Saturday, March 30, 2013

Perusahaan Ban asal Indonesia Kerjasama dengan MU Gaet 32 Pesepakbola Muda

Perusahaan Ban asal Indonesia Kerjasama dengan MU Gaet 32 Pesepakbola Muda
Foto Zimbio


Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Perusahaan industri ban di Tanah Air, PT Multistrada Arah Sarana Tbk. (MASA) selaku produsen ban Achilles menjalin kerjasama dengan tim sepakbola dunia asal Inggris, Manchester United (MU).
Presiden Direktur PT MASA, Pieter Tanuri mengatakan, kerjasama antara PT MASA dengan Manchester United terjalin sejak 8 Januari 2013 untuk jangka waktu tiga setengah tahun.
"Kerjasama ini mengangkat brand kami ke seluruh dunia. Kerjasama ini dapat membuat kami belajar untuk mempopulerkan produk ke seluruh penjuru dunia," ujarnya ditemui di Jakarta, Sabtu (30/3/2013).
Menurutnya, selain keuntungan finansial yang diperoleh PT MASA. Perusahaan itu juga memberikan kesempatan kepada 32 pesepakbola muda di Indonesia yang berada di usia 8 sampai 14 tahun untuk belajar sepakbola di Manchester United.
Dia menjelaskan, proses seleksi dilakukan bekerjasama dengan Kick Andy yang menggelar acara "Gerakan Sejuta Bola". Nantinya kiper legendaris MU, Peter Schmeichel akan menseleksi 32 pemain terbaik
"Jadi kami mencari para pemain terbaik di SSB yang kurang mampu di seluruh Indonesia. Kemudian setelah terpilih 32 pemain nantinya akan dilatih di Jakarta. Pelatihan dilakukan selama 10 hari. Setelah itu mereka akan diberikan kesempatan langsung berlatih di MU," tuturnya.
Sementara itu, Direktur Marketing dan Komunikasi MU, Phil Townsend mengungkapkan kalau manajemen The Red Devils sangat senang dengan tawaran dari PT MASA untuk menjalin kerjasama ini.
"Kami senang dengan tawaran kerjasama dari Achilles. Saat mereka memberikan paparan kepada kami tentang program kerjasama mereka, tanpa pikir panjang kami langsung menerimanya. Kerjasama ini juga akan membantu kita untuk bisa membuka pasar lebih luas lagi di Indonesia. Saya yakin pasar untuk MU akan berkembang di Indonesia karena fans kami sangat banyak di sini," ujarnya.
Pada acara launching kerjasama antara MU - PT MASA, hadir Kiper Legendaris MU, Peter Schmeichel. The Great Dane akan memuaskan rasa rindu para penggemar MU pada acara Meet and Greet di Mall Kuningan City, Jakarta pada Sabtu 30 Maret 2013.
Tidak hanya itu, mantan penjaga gawang Timnas Denmark itu ikut meramaikan acara nonton bareng pertandingan Liga Premier Inggris antara Manchester United melawan Sunderland.



Harga : Rp.450.000,-/BOX (isi 5 botol @135 ml)



Cara ORDER CEPAT melalui SMS :
1. Sebutkan nama lengkap
2. Sebutkan alamat pengiriman lengkap
3. Sebutkan berapa box
4. Sebutkan Bank yang akan anda gunakan untuk transfer
Kirim ke no hp : 085815036543
Contoh SMS :
Raden Ronggo, pesan 1 box POLISH, Jl Cirebon Raya No.10 RT 01 RW02 Kelurahan Wetan Kecamatan Kulon, Yogya 18750 - jawa tengah, via BCA
Kirim ke no : 085815036543
- Selanjutnya kami akan membalas total harga + ongkos kirim + rek bank.
- Konfirmasikan pembayaran anda setelah transfer via SMS 085815036543
- Paket dikirim rapi (polos untuk menjaga privacy anda)










No comments:

Post a Comment