Wednesday, February 6, 2013

Bambang Pamungkas Diharapkan Gabung ke Timnas Saat Lawan Arab Saudi


Bambang Pamungkas Diharapkan Gabung ke Timnas Saat Lawan Arab Saudi
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/Bambang-Pamungkas-giring-bola-alone-lah.jpg


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Manajemen tim nasional Indonesia memaklumi keinginan dari Bambang Pamungkas yang belum bisa bergabung di timnas yang dipersiapkan berlaga di Pra Piala Asia 2015.
Alasan mantan pemain Persija Jakarta itu belum bergabung, dikarenakan dia sedang sibuk untuk memperjuangkan hak para pemain yang belum dibayar lunas oleh pihak manajemen klub. Tugas itu dilakukannya karena dia merupakan Wakil Presiden di Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI).
“Saya memaklumi sikap yang diambil oleh Bambang Pamungkas. Ada urusan yang tidak bisa ditinggalkannya sehingga dia tidak bisa datang,” ujar Penanggung Jawab tim nasional Indonesi, Bernhard Limbong ditemui di Kantor PSSI, Jakarta, Selasa (5/2/2013).
Bernhard Limbong berharap, supaya Bambang Pamungkas bisa bergabung membela timnas pada pertandingan Indonesia melawan Arab Saudi pada 23 Maret 2013 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.
“Seusai pertandingan melawan Irak, timnas akan melakukan persiapan di Medan, Sumatera Utara. Ada sarana dan prasarana yang memadai di sana. Ini dilakukan karena dana yang kami miliki sangat minim,” katanya.
Penulis: Glery Lazuardi  |  Editor: Toni Bramantoro





No comments:

Post a Comment