Saturday, December 28, 2013

Persib Buru Tanda Tangan Striker Timnas U-23

   Pesepakbola Indonesia Yandi Sofyan berusaha melewati hadangan pemain Malaysia pada babak semifinal sepakbola Sea Games ke-27 di Naypyidaw, Myanmar, Kamis (19/2).
Foto : Republika

REPUBLIKA.CO.ID, MALANG -- Performa bagus di ajang SEA Games 2013 membuat striker muda Arema Cronous, Yandi Sofyan Munawar dilirik beberapa klub ternama. Salah satu yang getol mengincar tanda tangannya adalah Persib Bandung.

Adik kandung striker Persepam Madura United, Zainal Arief itu tak menampik jika banyak klub yang menghubunginya. Namun dia mengaku belum berkomunikasi secara langsung dengan manajemen Maung Bandung.

"Mereka (Persib) berkomunikasi melalui abang saya (Zaenal Arief-red), belum ada yang langsung ke saya," kata penyerang Timnas U-23 itu seperti dilansir Wearemania.

Kontrak Yandi  di Arema sebenarnya masih menyisakan semusim ke depan. Namun pemain asli Sunda tersebut awal tahun depan tertarik untuk mencari klub yang memberinya jam terbang lebih banyak ketimbang musim lalu.

"Saya ingin bermain di tim yang banyak memberikan kesempatan bermain," tutur eks striker CS Vise itu.

Saat ini Yandi masih ingin menikmati liburannya pascatugas negara membela Timnas U-23 di SEA Games. Dia ingin santai dulu bersama keluarga menikmati momen pergantian tahun tanpa berpikir soal masa depannya di Arema.

"Awal Januari baru konsentrasi soal masa depan. Sekarang santai dulu menikmati liburan," katanya.


Redaktur : Fernan Rahadi

http://www.republika.co.id/berita/sepakbola/liga-indonesia/13/12/28/myhjvu-persib-buru-tanda-tangan-striker-timnas-u23




No comments:

Post a Comment