Friday, May 3, 2013

Persib Lepas Herman Dzumafo

Herman Dzumafo
Foto Goal.com


REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Nasib Herman Dzumafo Epandi di Persib Bandung terancam. Manajemen Persib tak mau lagi memakai jasa striker asing asal Kamerun tersebut pada putaran kedua.
Pelatih Persib Bandung, Djajang Nurjaman mengatakan, hal tersebut merupakan hasil evaluasi Persib Bandung pada Kamis (2/5) malam. Dikatakan Djajang, ada satu hingga dua pemain yang bakal dilepas.

"Salah satu yang kemungkinan besar tidak dipertahankan adalah Herman Dzumafo," kata Jajang melalui sambungan telepon kepada wartawan di Jakarta, Jumat (3/5).

Djajang mengungkapkan, Dzumafo bakal dilepas lantaran performa sang pemain yang terus mengalami penurunan selama putaran pertama. "Saya takut berlanjut di putaran kedua nanti. Sebenarnya, saya sudah menunggu-nunggu performa aslinya," ungkap Djajang.

Djajang mengaku sudah mengantongi beberapa nama untuk menggantikan Dzumafo. Namun ia belum mau membeberkannya.  "Yang pasti pemain asing juga dan dari klub ISL. Saya belum bisa menyebut nama karena masih dibicarakan," tuturnya.

Performa Dzumafo memang tidak memuaskan pada putaran pertama. Striker berusia 33 tahun tersebut baru menyumbang lima gol dari 14 penampilannya bersama Maung Bandung.














No comments:

Post a Comment