Sunday, January 12, 2014

Andik Tak Kesulitan Beradaptasi di Selangor



Foto : Rachman Haryanto/detikSport



Selangor - Andik Vermansah telah berada di Malaysia sejak beberapa hari lalu untuk bergabung dengan klub barunya, Selangor FA. Tak merasa kesulitan soal adaptasi, dia mengaku hanya ingin tampil maksimal.

Andik menerima pinangan Selangor pada bulan November lalu. Penggawa timnas Indonesia itu diikat kontrak selama satu tahun. Andik memilih klub Liga Super Malaysia tersebut demi mengembangkan kariernya di luar negeri.

Selama satu pekan di Malaysia, Andik telah menjalani sesi latihan bersama rekan-rekannya di Selangor. Pemain sayap berusia 22 tahun itu pun tidak merasa kesulitan.

"Saya sudah berada di Malaysia sejak beberapa hari lalu dan langsung menjalani latihan. Tidak masalah, semua lancar. Saya tidak merasa kesulitan beradaptasi. Latihan memang lebih keras. Tapi saya menjalaninya dengan semangat," ujar Andik kepada detikSport, Minggu (12/1/2014).

Kompetisi Liga Super Malaysia akan mulai bergulir pada 18 Januari mendatang. Meski belum tahu akan diturunkan atau tidak pada laga perdana, Andik hanya bertekad tampil maksimal kalau mendapatkan kesempatan.

"Belum tahu. Tapi saya hanya ingin tampil maksimal dalam latihan sehingga jika diturunkan saya sudah siap. Intinya saya akan bekerja keras agar bisa lebih baik lagi di sini," kata pemain yang telah memilih nomor punggung tujuh itu.

Amalia Dwi Septi - detikSport

No comments:

Post a Comment